Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inilah Alasan Klub Lain Sulit Menggaet Brozovic

Inilah Alasan Klub Lain Sulit Menggaet Brozovic

Milan – Masa kerja Marcelo Brozovic di Inter Milan memang baru saja diperpanjang hingga 4 tahun ke depan. Namun hal itu tak sepenuhnya melenyapkan spekulasi transfer seputar pemain asal Kroasia tersebut.

Inilah Alasan Klub Lain Sulit Menggaet Brozovic

Pasalnya, Brozovic masih tetap saja dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, khususnya Manchester United dan Arsenal.

Namun kini terdapat klausul pelepasan sebesar €60 di kontrak Brozovic. Itu adalah celah yang bisa dimanfaatkan oleh klub peminat untuk membajaknya dari Nerazzurri.

Namun sang agen menyebut bahwa dengan membayar klausulnya saja belum cukup bagi MU maupun Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang bersangkutan.

“Inter telah membuatnya merasa penting dan memberinya dukungan yang dibutuhkan,” kata agen Miroslav Bicanic kepada Vercenji List, seperti dikutip Football Italia (18/11/2018).

“Marcelo sekarang sudah matang, baik sebagai individu maupun pesepakbola.”

“Dia menganggap kota Milan seperti rumahnya, karena memang tak jauh dari Zagreb. Tak perlu membesar-besarkan rumor transfer seputar dirinya.”

“Jika beberapa dari klub-klub terbesar di dunia siap menebus release clause-nya yang sebesar €60 juta, maka mereka juga harus terlebih dahulu mencapai kata sepakat dengan pemain yang bersangkutan.”

“Saat ini, dia fokus pada Inter dan bersaing dengan Juventus untuk Scudetto,” pungkas sang agen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Pastikan Arsenal Tak Beli Pemain Baru di Bulan Januari

Emery Pastikan Arsenal Tak Beli Pemain Baru di Bulan Januari

London – Arsenal dipastikan tidak akan melakukan pembelian permanen di bursa transfer Januari ini. Hal ...