Home > Berita Liga Prancis > PSG > Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Barcelona – Rumor yang mengaitkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menuju pintu masuk Real Madrid pada bursa musim panas nanti masih belum mereda. Sejumlah spekulasi soal proses negosiasi pun diangkat banyak media.

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Isu tersebut memang sangat wajar, mengingat bersama PSG, bintang asal Brazil itu dinilai sulit berpestasi di luar Prancis. Sementara Madrid kini membutuhkan megabintang baru, usai melepas Cristiano Ronaldo pada bursa musim panas lalu.

Namun hal itu tentu akan menjadi masalah bagi suporter Barca, karena pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya pernah menjadi salah satu ikon di Camp Nou pada 2013 hingga 2017.

Kendati demikian, hal itu tak mengecewakan mantan kapten sekaligus rekan setim Neymar di Barca, Andres Iniesta. Sosok yang kini memperkuat Visel Kobe di Jepang itu juga berpendapat akan sulit bagi The Golden Boy pulang ke Blaugrana.

“Neymar hijrah ke Madrid? Sejujurnya itu takkan menyakiti saya,” ungkap Iniesta, seperti dikutip Cadena Ser (14/11/2018).

“Semua karena jika keputusan itu pada akhirnya direalisasikan, itulah keputusan yang sudah Neymar buat demi kebaikan kariernya. Jika memang harus terjadi, terjadilah. Madrid bakal memperkuat diri mereka dengan pemain yang unik.”

“Kembali ke Barca? Saya pikir itu sulit. Tentu saja Neymar akan terus berjuang untuk jadi salah satu yang terbaik dan bakal membuat perbedaan pada setiap tim yang dibelanya. Namun untuk pulang ke Barca, saya pikir itu tidak akan mudah,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Paris – Bek kawakan Paris Saint-Germain, Daniel Alves menyampaikan keinginannya untuk mencoba rumput Liga Primer ...