Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto, menyimpan ambisi untuk membawa pulang poin sempurna dalam kunjungannya ke kandang Inter Milan. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, maka Tim Catalan akan lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions.

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Barcelona sejauh ini masih berada di pucuk klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. Kemudian di posisi kedua ditempati oleh Inter Milan dengan 6 poin, sementara Tottenham dan PSV Eindhoven berada di urutan 3 dan 4 dengan 1 poin. Jika menang atas Inter, Barca akan mengemas 12 poin dan lolos dari Grup B.

Walau demikian, Sergi Roberto mengakui Barcelona sering meraih hasil mengecewakan saat melakoni laga tandang di Liga Champions. Tapi, kemenangan saat menghadapi Tottenham di Wembley membuat Barca diselimuti rasa percaya diri.

“Dalam beberapa tahun terakhir, sulit bagi kami untuk menang di tandang, tapi kami memainkan laga yang hebat di Wembley dan kami berharap bisa mengulanginya,” ucap Roberto dikutip dari Marca (06/11/2018).

“Melawan Inter di Milan, kami harus bisa mengulang apa yang kami lakukan pada laga melawan Real Madrid dan Inter di kandang. Jika kami menang, kami akan berada di posisi pertama Grup B,” imbuh jebolan La Masia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Barcelona – Bek andalan Barcelona, Sergi Roberto, akui jika penampilan timnya saat ini masih belum ...