Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Impresif Lawan Real Valladolid, Ini Kata Vinicius Junior

Impresif Lawan Real Valladolid, Ini Kata Vinicius Junior

Madrid – Youngster Real Madrid, Vinicius Junior, menyebut bahwa dirinya lebih dulu menghitung sebelum melepaskan tembakan ke gawang Real Valladolid. Tendangan itu akhirnya berujung gol bunuh diri Kiko Olivas dan mengantar Madrid mengepak.

Impresif Lawan Real Valladolid, Ini Kata Vinicius Junior

Real Madrid menghadapi Valladolid pada laga pekan ke-10 La Liga musim 2018/19 pada Sabtu (03/11/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Real Madrid mengemas kemenangan dengan skor 2-0. Selain gol bunuh diri Olivas, satu gol Madrid lainnya dipersembahkan oleh Sergio Ramos.

Walau tidak mencatatkan namanya di papan skor, Vinicius Junior memberikan kontribusi penting penting pada laga tersebut. Diturunkan sebagai pemain pengganti, pemain berusia 18 tahun itu memberikan dampak besar bagi permainan Los Blancos. Dan dua gol Madrid tidak lepas dari kontribusi sang pemain muda.

“Ketika saya mendapatkan bola, saya pikir saya bisa mencetak gol. Saya berhitung satu, dua, tiga dan saya menendang dengan keras,” ucap Vinicius kepada Real Madrid TV (04/11/2018).

La Liga kemudian mengklaim jika gol tersebu adalah hasil bunuh diri Olivas. Namun, menariknya Vinicius menegaskan jika dia yang mencetak gol. “Gol itu terjadi berkat bantuan semua pemain lain yang memungkinkan saya mencetak gol pertama di sini,” sambungnya.

“Kami membutuhkan kemenangan ini. Sedikit demi sedikit kami harus bermain lebih baik dan kembali ke posisi kami yang seharusnya. Sangat penting bagi kami untuk kembali ke papan atas klasemen,” tutup mantan pemain Flamengo tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...