Home > UEFA Nations League > Imbang Lawan Belanda, Timo Werner : “Sungguh Menyedihkan”

Imbang Lawan Belanda, Timo Werner : “Sungguh Menyedihkan”

Munchen – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner tak bisa menutupi kekesalannya menyusul kegagalan timnya mengamankan kemenangan atas Belanda dalam pertandingan terakhir Grup A1 UEFA Nations League, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB.

Imbang Lawan Belanda, Timo Werner : "Sungguh Menyedihkan"

Hingga lima menit jelang laga usai, Tim Panser masih membuat keunggulan 2-0 lewat gol yang dilesakkan oleh Werner dan Leroy Sane. Namun, Belanda bangkit dan membalas dengan dua gol di sisa laga lewat aksi Quincy Promes dan Virgil van Dijk.

Hasil seri ini membuat Belanda mengamankan satu tempat di babak semifinal. Sementara Jerman memperpanjang catatan buruk tak pernah menang di pertandingan kompetitif sejak Juni lalu ketika mereka memastikan kemenangan atas Swedia di Piala Dunia 2018.

“Sungguh menyedihkan. Kami memegang kontrol kendali laga dan menciptakan banyak peluang. Lalu, kami kebobolan gol bodoh dan segalanya bertambah pahit setelah skor berubah 2-2,” kata Werner seusai laga (20/11/2018).

“Laga ini menunjukkan secara jelas performa kami di sepanjang 2018. Kami mengira segalanya berjalan dengan baik, tapi di akhir cerita yang kami lihat adalah kegagalan,” sesal penyerang RB Leipzig ini.

Senada dengan Werner, gelandang Toni Kroos juga sangat kecewa dengan hasil seri tersebut. “Jika kami bisa mencetak gol ketiga, seharusnya laga akan selesai. Kami merasa bermain baik, tetapi hasil akhir berkata lain,” kata Kroos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Kroasia, Bos Inggris Sanjung Harry Kane

Menang Atas Kroasia, Bos Inggris Sanjung Harry Kane

London – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate berpendapat bahwa Harry Kane sebagai pencetak gol terbaik ...