Home > Berita Liga Champions > Imbang 1-1, Kiper Inter Akui Barcelona Bermain Lebih Baik

Imbang 1-1, Kiper Inter Akui Barcelona Bermain Lebih Baik

Milan – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic melakukan sejumlah penyelamatan gemilang saat timnya memetik hasil imbang melawan Barcelona dengan skor 1-1 di laga ke-4 babak penyisihan grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (07/11/2018) dini hari WIB.

Imbang 1-1, Kiper Inter Akui Barcelona Bermain Lebih Baik

Duel tersebut berlangsung ketat dan tanpa gol selama 80 menit. Tim Catalan baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-83 saat Malcom melepaskan tendangan keras yang melalui sela kaki pemain Inter Milan. Gol itulah yang disesali oleh Handanovic.

Handanovic akui dirinya tak bisa berbuat banyak, namun dia tetap saja kecewa Barcelona bisa menjebol gawangnya. Pasalnya ia berpendapat bahwa Inter sejatinya bisa tampil lebih baik jika tak membiarkan Barca mendapatkan ruang saat menyerang.

“Saya seharusnya bisa menyelamatkan gol tersebut. Saya sudah berada di posisi untuk membuat penyelamatan, tetapi sayangnya dia melepaskan tembakan di antara dua pemain dan saya tak bisa melihatnya dengan jelas,” ungkap Handanovic di football italia (07/10/2018).

“Tetap saja, saya masih terus berpikir soal apa yang bisa saya lakukan lebih baik. Saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik dari kami dan kami harusnya bisa berbuat lebih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Liverpool – Walau Liverpool sukses melangkahkan kakinya hingga babak puncak musim lalu, namun Manchester City ...