Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Dinilai Bisa Menjadi Mimpi Buruk Barcelona

Icardi Dinilai Bisa Menjadi Mimpi Buruk Barcelona

Barcelona – Eks punggawa lini belakang Barcelona, Martin Montoya meminta mantan klubnya untuk tak membiarkan Mauro Icardi bebas bergerak pada laga tengah pekan nanti. Montoya menyebut penyerang jebolan La Masia itu adalah striker yang tajam dan bisa menjadi mimpu buruk bagi El Blaugrana.

Icardi Dinilai Bisa Menjadi Mimpi Buruk Barcelona

Barcelona kini tengah bersiap menjalani laga krusial. Mereka akan melawat ke Giuseppe Meazza yang menjadi kandang Inter untuk laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Inter Milan sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang big match tersebut. Di akhir pekan lalu mereka menumbangkan Genoa dengan skor telak 5-0 di ajang Serie A, walau striker utama mereka, Mauro Icardi tidak mengambil bagian di laga itu.

Montoya minta Barcelona untuk menaruh kewaspadaan di Giuseppe Meazza nanti, terutama pada sosok Mauro Icardi. “Ya, dia [Icardi] adalah pemain yang berbahaya karena dia sudah mencetak banyak gol untuk Inter dalam beberapa tahun terakhir,” buka Montoya kepada Goal International (06/11/2018).

“Musim lalu dia [Icardi] menjadi top scorer Serie A. Dia sudah menjadi pemain kelas dunia saat ini.”

“Dia masih muda sehingga ia masih bisa berkembang lebih baik lagi. Dia bermain di Liga Champions saat ini dan saya rasa dia sudah menjadi rujukan pemain-pemain menyerang di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vrsaljko Menolak Anggapan Scudetto Musim Ini Sudah Pasti Milik Juventus

Vrsaljko Menolak Anggapan Scudetto Musim Ini Sudah Pasti Milik Juventus

Milan – Pemain belakang Inter Milan, Sime Vrsaljko, menolak anggapan jika Scudetto musim ini sudah ...