Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Anggap Premier League Terlalu Berlebihan

Ibrahimovic Anggap Premier League Terlalu Berlebihan

Los Angeles – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menganggap kompetisi Premier League “terlalu berlebihan”, walau ia mengaku senang karena karirnya bersama Manchester United mampu membungkam pihak yang meragukan kemampuannya.

Ibrahimovic Anggap Premier League Terlalu Berlebihan

Bomber gaek asal Swedia merapat ke Old Trafford di musim panas 2016 usai menikmati sejumlah prestasi di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis bersama Ajax, Juventus, AC Milan, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Ibrahimovic merumput di Inggris dengan status bebas agen dan memancing keraguan mengenai kemampuannya untuk memberikan dampak besar di liga yang dikenal paling kompetitif di dunia tersebut. Namun ia mampu bersinar di usia 35 dan mendonasikan 28 gol di semua kompetisi, termasuk penentu kemenangan di Community Shield dan final Piala Liga.

“Saya memiliki karier panjang sebelum saya datang – negara berbeda, klub berbeda,” buka Ibra (06/11/2018).

“Orang mengatakan, ‘Anda tak perlu pergi ke Inggris, karena jika Anda gagal di Inggris, orang akan selalu mengatakan Anda tidak cukup bagus’. Semua orang menentangnya. Tapi itu membuat saya termotivasi. Itu memberikan saya adrenalin.”

“Saya menyukai Liga Primer. Bagi saya ini sangat memotivasi. Ini mendapat banyak atensi, meski saya merasa kualitasnya agak overrated – kualitas individu, serta bagian teknik.”

“Namun ritmenya tinggi. Bahkan meski Anda yang terbaik, jika Anda tak dapat mengatasi ritme, kecepatan, maka Anda tidak akan sukses, karena kecepatannya sangat tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ditahan Imbang Everton 0-0

Inggris – Chelsea gagal meraih poin penuh saat melawan Everton di Stamford Bridge karena ditahan ...