Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Milan – Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku menyesal dan meminta maaf atas insiden kartu merah yang diterimanya kala timnya tumbang 0-2 dari mantan klubnya, Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Higuain Minta Maaf Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Senin (12/11/2018) dini hari WIB di San Siro menjadi momen tak menyenangkan bagi Higuain, yang sempat menyaksikan penaltinya dimentahkan oleh Wojciech Szczesny sebelum emosinya meledak ketika mendapat kartu merah dari pengadil lapangan.

Protes berlebihan sempat dilontarkan oleh penyerang asal Argentina tersebut usai diganjar kartu kuning oleh wasit yang menilainya melakukan kontak berlebihan terhadap Medhi Benatia.

“Saya harus meminta maaf kepada rekan-rekan, pelatih, fans dan wasit yang mendengar ucapan saya kepadanya. Di saat bersamaan, wasit harusnya memahami emosi yang ada,” sesal Higuain kepada Sky Sport Italia (12/11/2018).

“Saya bereaksi seperti itu, seharusnya saya tidak seperti itu, jadi saya meminya maaf kepada rekan-rekan, pelatih dan juga fans.”

“Awalnya sebuah kartu kuning, keputusan telah dibuat, saya minta maaf atas reaksi dan saya bertanggung jawab untuk itu.”

“Ketika bermain lawan bekas klub, tentu ada perasaan berbeda. Saya mengambil tanggung jawab, saya tahu itu tak harus terjadi, tapi saat itu kami kalah dan kami bukanlah robot. Kami adalah manusia biasa, punya emosi.”

“Saya salah, saya minta maaf dan semoga itu tak terjadi lagi. Saya sosok yang sangat emosional, jadi dalam beberapa waktu saya sulit mengendalikan sentimen. Anda bisa mengatakannya dengan hanya melihat sedang dalam suasana apa diri saya ini.”

“Saya tahu itu bukanlah contoh yang baik untuk anak-anak, tapi kami bukanlah robot. Saya tahu reaksi saya itu salah, tapi wasit juga harus menyadari situasi kami waktu itu dan harusnya ada sedikit pengertian.”

“Dalam kasus ini, khususnya, seperti yang dikatakan pelatih [Gennaro Gattuso], saya terlalu terbawa perasaan dan terluka. Saya tahu seharusnya mengendalikan diri dan belajar untuk lebih kalem,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina berpendapat hanya ada satu kandidat kuat untuk ...