Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Higuain Berusaha Kalem Usai Mendapat Cibiran Terkait Sikap Kasarnya

Higuain Berusaha Kalem Usai Mendapat Cibiran Terkait Sikap Kasarnya

Milan – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain menunjukkan sikap kalem usai dihujani cibiran terkait emosi negatif yang berujung kartu merah saat timnya tumbang 0-2 dari Juventus.

Higuain Berusaha Kalem Usai Mendapat Cibiran Terkait Sikap Kasarnya

Higuain bakal melawan bekas klubnya dalam laga lanjutan Serie A Italia di San Siro dan harus menerima kartu merah dari kantong wasit Paolo Mazzoleni akibat melontarkan protes berlebihan sesaat setelah menerima kartu kuning.

Insiden itulah yang membuat bomber asal Argentina berusia 30 tahun itu mendapat hukuman larangan bertanding dua laga.

Tak berhenti di situ saja, mantan pemain Real Madrid itu juga mendapat ‘penghargaan ejekan’ bernama Tapiro d’Oro, yang biasa dikeluarkan oleh pertunjukkan berita satir, Striscia La Notizia untuk pihak-pihak yang mengalami peristiwa memalukan atau kekalahan.

“Di Turin [musim lalu] Anda membawa ini [penghargaan satir] dan kemudian saya mulai mencetak gol,” katanya lantas tersenyum, merujuk pada hal yang sama didapat Juventus pada Oktober tahun lalu selepas kalah dari Lazio (15/11/2018).

“Semoga itu menjadi pertanda baik. Segalanya berjalan baik seperti yang dilakukan mereka, saya orang dengan karakter seperti ini.”

“Saya sangat senang bahwa saya menerima banyak kasih sayang dari fans Milan, klub dan rekan-rekan. Itulah yang membuat Anda bangga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina berpendapat hanya ada satu kandidat kuat untuk ...