Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Mulai Tak Nyaman Bermain di EPL ?

Hazard Mulai Tak Nyaman Bermain di EPL ?

London – Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengisyaratkan bahwa dirinya kurang nyaman bermain di Inggris karena ia sering menjadi target permainan kasar pemain lawan.

Hazard Mulai Tak Nyaman Bermain di EPL ?

Semenjak diboyong oleh Chelsea pada tahun 2012 silam, gelandang asal Belgia itu bisa dikatakan menjadi salah satu magnet di Liga Inggris. Berkat penampilan impresifnya, The Blues sukses menggenggam dua gelar Liga Inggris dalam lima tahun terakhir.

Sebagai pemain yang kerap membahayakan gawang lawan, para rival Chelsea selalu menerapkan pengawasan ketat terhadap Hazard. Alhasil sang pemain sering menjadi korban tekel lawan, di mana baru saja pulih akibat cedera yang timbul karena permainan kasar lawannya.

“Saya benar-benar merasa babak belur,” buka Hazard seperti yang dilansir Goal International (11/11/2018).

“Saya sudah bermain sebagai pemain profesional selama lebih dari 10 tahun. Saya sudah berusia 27 tahun dan tubuh saya sudah mulai menua.”

“Saya harus merawat tubuh saya dengan sebaik mungkin. Saya bahkan harus mengambil kelas Yoga semenjak saya datang ke Chelsea.”

“Saya tidak senang menjadi target pelanggaran lawan, namun itu adalah bagian dari sepakbola. Wasit akan mencoba melakukan tugasnya dan saya juga akan melakukan tugas saya.”

“Saya rasa ketika saya dijatuhkan saya bisa memenangkan tendangan bebas untuk tim saya. Jadi setiap tendangan bebas yang saya dapatkan itu berarti peluang yang lebih besar bagi saya untuk mencetak gol.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...