Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Berusaha Mendinginkan Rumor Menuju Madrid

Hazard Berusaha Mendinginkan Rumor Menuju Madrid

London – Bintang utama Chelsea, Eden Hazard berusaha mendinginkan rumor transfer menuju Real Madrid dengan menyebut bahwa dirinya bahagia bermain bersama Chelsea.

Hazard Berusaha Mendinginkan Rumor Menuju Madrid

Gelandang asal Belgia itu memang bukan hanya sekali digosipkan menuju pintu masuk Madrid sejak musim panas lalu. Ia bahkan sempat menyampaikan kekagumannya pada klub top Spanyol tersebut.

Kendati demikian, pemain berusia 27 tahun itu tetap tampil apik dan menunjukkan dedikasinya untuk Chelsea. Sejauh ini ia telah mengemas delapan gol dan empat assist dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

“Selama tujuh tahun terakhir bersama Chelsea, saya selalu menikmati hidup saya. Ketika saya berada di lapangan, saya mencoba untuk memberi kebahagiaan. Pertama, untuk diri saya, lalu untuk fans yang menonton pertandingan,” ujarnya pada talkSPORT (12/11/2018).

“Pada momen ini, kami tampil bagus dan karena itulah saya juga bermain bagus. Jadi, saya bahagia untuk bermain di sini saat ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Loftus-Cheek Menilai Chelsea Dihukum Karena Kecerobohannya Sendiri

Loftus-Cheek Menilai Chelsea Dihukum Karena Kecerobohannya Sendiri

London – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menyebut timnya dihukum karena kecerobohan mereka sendiri khususnya di ...