Home > Berita Liga Inggris > Hasselbaink Tantang Sarri Persembahkan Trofi Untuk Chelsea

Hasselbaink Tantang Sarri Persembahkan Trofi Untuk Chelsea

Inggris – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri yang menggantikan Antonio Conte mendapatkan pujian dari mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink karena mampu membawa dampak yang luar biasa bagi perkembangan Chelsea di Premier League, Kamis(01/11).

Mantan pelatih Napoli tersebut dianggap bisa mengembalikan harga diri dan kehebatan Chelsea serta tak terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini.

“Klub Chelsea sekarang sudah dikenal karena meraih banyak trofi. Itu penting. Dengan segala hormat, Sarri sudah membawa perubahan baik,” ujar Hasselbaink.

“Cara mereka bermain sepak bola saat ini luar biasa untuk ditonton dan sangat bisa dinikmati. Namun pada akhirnya klub ini adalah soal meraih trofi, itulah yang harus anda perbuat. Dia akan diberi waktu, sedikit lebih banyak dari biasanya karena dia memainkan sepak bola yang bagus, dan orang-orang menyukainya,” terangnya.

“Para pemain bahagia karena mereka memainkan sepak bola itu setiap hari. Namun, kembali lagi, anda harus menjuarai sesuatu dan Carabao Cup adalah satu kesempatan untuk memulainya,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Chelsea Kandaskan Fulham 2-0

London – Dalam pertandingan di Derbi London Barat hari Minggu(02/12), Chelsea berhasil kandaskan Fulham dengan ...