Home > Berita Bola > Harapan RD Jelang Laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar

Harapan RD Jelang Laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar

Palembang – Jelang akhir kompetisi musim ini, sejumlah tim akan menjalani pertandingan krusial, terutama bagi tim-tim yang masih belum aman dari ancaman jurang degradasi.

Harapan RD Jelang Laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar

Salah satunya, laga yang akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar, Jumat (30/11/2018).

Dalam klasemen sementara, Sriwijaya FC kini berada di urutan ke-16 dengan mrngantongi 36 angka.

Begitu juga dengan Mitra Kukar yang berada di urutan ke-14 sebenarnya juga masih belum aman, mengingat mereka hanya terpaut tiga angka dengan penghuni zona merah, dengan pertandingan masih menyisakan dua laga.

“Sejauh ini, pemain tidak ada yang cedera, akumulasi kartu juga tidak ada. Semua siap untuk pertandingan besok,” ujar pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (RD).

Dirinya juga tak menepis bahwa para pemain Mitra Kukar memang sedikit dikelilingi tekanan atau beban menjelang laga.

“Pasti ada (beban). Makanya, saya tidak ingin para pemain terbebani sehingga bisa bermain normal dan sesuai dengan apa yang saya instruksikan,” ucap dia.

Sebelum tergabung dengan Mitra Kukar di putaran kedua, RD sempat menjadi pelatih Sriwjaya FC di putaran pertama. Namun demikian, dirinya mengaku tidak diuntungkan dengan kondisi tersebut.

“Sudah berubah, terutama lini belakangnya. Namun, kami sudah siap menghadapi Sriwijaya, dengan saya berharap para pemain Mitra Kukar dapat menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam laga besok,” kata dia.

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...