Home > Berita Liga Champions > Hamsik Tak Sabar Lakoni Laga Hidup Mati Lawan Liverpool

Hamsik Tak Sabar Lakoni Laga Hidup Mati Lawan Liverpool

Naples – Punggawa lini tengah sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik mengaku senang dengan kemenangan yang dipetik oleh timnya atas Red Star Belgrade dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi WIB.

Hamsik Tak Sabar Lakoni Laga Hidup Mati Lawan Liverpool

Pasukan arahan pelatih Carlo Ancelotti menumbangkan tamunya dengan sor meyakinkan. Gol persembahan Hamsik dan dua gol Dries Mertens hanya mampu dibalas oleh El Fardou Nabouhane.

Walau tambahan tiga poin itu membuat Napoli tak tergeser di posisi puncak, namun mereka tetap harus menjalani laga hidup mati melawan Liverpool pada duel pamungkas di Anfield.

“Kami memiliki grup yang istimewa dan harus bermain hingga akhir. Liverpool berat, tetapi kami membuktikan, kami bisa mengalahkan mereka dan saya pikir akan menjadi pertandingan spektakuler di Anfield,” ujar Hamsik kepada Sky Sport Italia (29/11/2018).

“Pada menit ke-90, orang-orang mulai merayakan di tribun dan kami berpikir itu hasil positif, tetapi ternyata tidak. Kami menuntaskan tugas kami, sekarang kami akan melakukannya lagi di Anfield.”

“Gol hari ini bagi saya seperti penyempurna. Saya mengubah posisi, melakukan lebih banyak pekerjaan bertahan dan karena itu mencetak lebih sedikit gol. Saya melakukan apa yang pelatih minta dan selalu menyenangkan bisa mencetak gol.”

“Kami kecewa hanya imbang pada dua laga melawan PSG, tetapi tidak banyak yang menyangka kami berada di puncak grup ini setelah lima pertandingan. Itu tergantung pada bagaimana Anda melihatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Sedih Melihat 2 Tim Serie A Tersingkir di Liga Champions

Buffon Sedih Melihat 2 Tim Serie A Tersingkir di Liga Champions

Paris – Penjaga gawang Gianluigi Buffon, mengaku sedih kasihan melihat 2 wakil Serie A, Inter ...