Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gerrard Ungkap Keinginan Duduki Kursi Pelatih Liverpool

Gerrard Ungkap Keinginan Duduki Kursi Pelatih Liverpool

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Steven Gerrard tak membantah keinginannya kembali ke Anfield sebagai pelatih suatu hari nanti. Namun, untuk saat ini eks punggawa timnas Inggris itu hanya ingin fokus menangani Glasgow Rangers, dan ia percaya Liverpool telah berada di tangan yang tepat.

Gerrard Ungkap Keinginan Duduki Kursi Pelatih Liverpool

Gerrard pernah berkesempatan belajar banyak hal dari Klopp. Dia menyaksikan langsung bagaimana cara Klopp menangani tim saat dirinya masih membesut tim junior Liverpool sebelum digaet oleh Rangers.

Dalam pernyataannya, Gerrard menegaskan bahwa saat ini ia belum ingin menduduki kursi pelatih Liverpool. Dia memang punya hasrat untuk menangani mantan klubnya tersebut, namun belum untuk saat ini. Gerrard ingin membuktikan hasil racikannya terlebih dahulu di klub yang lebih kecil.

“Semuanya mungkin. Apakah saya ingin jadi pelatih Liverpool saat ini? Tidak, saya ingin jadi pelatih Rangers,” ungkap Gerrard di fourfourtwo (17/11/2018).

“Saya ingin meraih kesuksesan di Rangers. Adalah pertanyaan bodoh jika anda bertanya pada saya apakah saya ingin jadi pelatih Liverpool suatu saat nanti. Saya pikir semua orang di planet ini tahu jawabannya.”

“Saya menyukai Jurgen Klopp dan saya yakin dia bisa membantu Liverpool menjuarai Premier League. Saya tahu apa artinya hal itu untuk para suporter karena mereka sudah cukup menderita pada 2014 lalu [saat Liverpool finis di posisi kedua, di bawah Man City].”

“Jadi saat ini kami berada di posisi yang bagus – dan saya mengatakan ‘kami’ karena saya adalah fan dan akan selalu demikian,” tutup Gerrard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomez telah resmi memperpanjang masa baktinya di Liverpool dengan ...