Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Cemaskan Kondisi Cedera Higuain

Gattuso Cemaskan Kondisi Cedera Higuain

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku sedikit mencemaskan terkait kondisi cedera punggung mesin gol andalannya, Gonzalo Higuain dalam pertandingan menghadapi Udinese dini hari tadi.

Gattuso Cemaskan Kondisi Cedera Higuain

Tim Merah Hitam berhasil mengepak poin sempurna dalam laga tersebut lewat gol yang dipersembahkan oleh sang kapten, Alessio Romagnoli di penghujung laga. Hasil positif itu membuat Rossoneri mantab berada di empat besar tabel klasemen.

Kendati demikian, fans Milan dibuat khawatir dengan kondisi Higuain yang sejuah ini menjadi bomber andalan tim. Pemain asal Argentina itu terpaksa ditarik keluar di paruh pertama usai mengeluhkan masalah pada punggungnya.

“Saya menyukai penampilan kami dan sikap adalah hal yang penting, jadi kini kami berharap Pipita [Higuain], Calabria, Calhanoglu dan Bonaventura segera kembali,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia (05/11/2018).

“Higuain merasakan sakit pada punggungnya. Sebelumnya ia sudah mengalami masalah di area tersebut dan menjalani operasi pada tujuh atau delapan tahun lalu, tapi tampaknya tak ada masalah yang serius. Saya berharap cederanya tak serius,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wejangan Gattuso Untuk Higuain Jelang Lawan Juventus

Wejangan Gattuso Untuk Higuain Jelang Lawan Juventus

Milan – AC Milan bakal menjalani bentrok dengan pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada ...