Home > Berita Liga Champions > Gary Neville Anggap Wajar Ulah Mourinho Untuk Pendukung Juventus

Gary Neville Anggap Wajar Ulah Mourinho Untuk Pendukung Juventus

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Gary Neville tak menampik bahwa dirinya justru menikmati ulah Jose Mourinho saat meledek pndukung Juventus usai laga kedua tim di Liga Champions.

Gary Neville Anggap Wajar Ulah Mourinho Untuk Pendukung Juventus

Setan Merah nyaris dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. Namun mereka berhasil bangkit di menit-menit akhir untuk membalikkan situasi, mengalahkan Bianconeri dengan skor ketat 2-1.

Seusai pertandingan, Mourinho melakukan gesture seolah menghina pendukung Juventus. Banyak pengamat yang kemudian mengecam sikap yang dipertontonkan Mourinho.

Namun penilaian berbeda justru disampaikan oleh Gary Neville.

“Beberapa orang mungkin tidak suka dengan itu [sikap Mourinho], tetapi saya menyukainya,” ujar Neville kepada Sky Sports (11/11/2018).

“Saya kira, akan ada reaksi dan hasrat di akhir pertandingan. Saya bahkan suka dengan reaksinya di akhir laga menghadapi Newcastle [United], yang ujungnya berurusan dengan FA.”

“Bagi saya, kualitas terbaik Jose selalu demikian, mungkin saat dia kalah atau saat dia menang, dan itu selalu menarik untuk dilihat dan dia selalu membawa semua orang larut.”

“Ketika saya memikirkannya dalam konferensi pers setelah laga Juventus dan orang-orang yang berurusan dengan dia, bila dibandingkan dengan sikap dia beberapa minggu lalu dan sebelum laga Newcastle, ada perbedaan besar. Dia hanya menampilkan determinasinya,” tandas Neville. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liga Champions Musim Ini Diyakini Bakal Menjadi Panggung City

Liga Champions Musim Ini Diyakini Bakal Menjadi Panggung City

Manchester – Pemain belakang andalan Manchester City, Kyle Walker menyebut bahwa timnya saat ini dalam ...