Home > Berita Bola > Gareth Bale Dinilai Sudah Hampir Setara Messi dan Ronaldo

Gareth Bale Dinilai Sudah Hampir Setara Messi dan Ronaldo

Madrid – Gelandang andalan timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale, dianggap telah mendekati level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pernyataan itu disampaikan oleh pemain Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen.

Gareth Bale Dinilai Sudah Hampir Setara Messi dan Ronaldo

Christian Eriksen dan Gareth Bale berpeluang besar akan saling berhadapan saat negara mereka berlaga pada lanjutan UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018).

Eriksen pun mengantisipasi permainan Bale yang kerap menjadi pembeda untuk timnya.

“Bale pemain top. Tak ada pemain yang bisa menyamai Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tetapi Bale salah satu yang paling mendekati,” kata Eriksen.

Ditambahkan juga oleh Eriksen, Bale bersama Real Madrid yang telah menyabet 4 trofi Liga Champions sejak bergabung pada 2013.

“Dia sudah bermain sejak lama dan tampil sangat bagus. Perbandingan antara dirinya dan Lionel Messi pun jadi indikasi bahwa Bale ada di level atas untuk seorang pesepak bola,” tuturnya.

Menurut Eriksen, Bale adalah pilar penting bagi timnas Wales.

“Bale tipe pemain yang bisa memberi kekuatan ekstra untuk tim, di mana pun dia bermain. Dia sangat cepat, lugas, dan menjamin gol,” ucap Eriksen melanjutkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...