Home > Berita Bola > Gagal Penuhi Target, Indra Sjafrie Berikan Laporan Ke PSSI

Gagal Penuhi Target, Indra Sjafrie Berikan Laporan Ke PSSI

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban untuk PSSI. Ia kini menunggu hasil dari evaluasi kinerjanya.

Gagal Penuhi Target, Indra Sjafrie Berikan Laporan Ke PSSI

Eks pelatih Bali United itu dinilai gagal memenuhi target yang diberikan oleh PSSI pada dua turnamen yang telah digelar. Pertama Indra gagal membawa timnas Indonesia U-19 merengkuh gelar juara Piala AFF U-19.

Kemudian pasukan arahan Indra juga tak berhasil menembus semi-final Piala Asia U-19. Padahal, itu adalah kesempatan timnas Indonesia bisa berlaga di Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Saya baru selesai mengerjakan (laporan) tiga hari lalu dan saya sudah berikan ke PSSI. Tapi ini menunggu PSSI, tentu mereka ingin mengetahui apa-apa yang menjadi permasalahan dengan waktu di AFF dan AFC supaya nanti permasalahan itu ke depannya gak terjadi lagi,” kata Indra (18/11/2018).

“Termasuk kekurangan teknis kita yang telah saya laporkan ke PSSI. Semua saya laporkan kelebihan dan kekurangan kami, kekuatan Asia Tenggara dan Asia sekarang,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...