Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Diyakini Butuh Waktu Untuk Bersinar di MU

Fred Diyakini Butuh Waktu Untuk Bersinar di MU

Manchester – Fred diboyong oleh Manchester United pada bursa musim panas lalu, dengan ekpektasi besar. Dia dianggap sebagai sosok gelandang yang selama ini dibutuhkan oleh Setan Merah.

Fred Diyakini Butuh Waktu Untuk Bersinar di MU

Pemain timnas Brasil itu bahkan dibeli dengan nilai transfer mencapai £52 juta dari Shakhtar Donetsk, yang menjadikannya sebagai pemain termahal eks klubnya. Namun ekspektasi itu sejauh ini masih jauh dari harapan.

Musim ini, sosok berusia 25 tahun itu masih jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Dia kalah bersaing dengan gelandang lawas United, Marouane Fellaini.

Walau demikian. pelati Shakhtar, Paulo Fonseca, tetap tetap meyakini Fred akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di United karena kualitasnya. Menurutnya inkonsistensi yang hadir terjadi tak lebih karena proses adaptasi.

“Saya katakan bahwa Fred merupakan bakat besar sepakbola dan masih bisa terus berkembang,” buka Fonseca, seperti dikutip ESPN FC (07/11/2018).

“Saya tidak ragu Fred akan memiliki masa depan yang hebat di Manchester United. Tapi, tentu saja, dia butuh waktu [untuk beradaptasi]. Situasinya kini benar-benar berbeda dengan di Ukraina,” lanjutnya.

“Fred jelas butuh waktu untuk beradaptasi, baik di klubnya, maupun Liga Primer Inggris. Segalanya sangat berbeda dengan di Ukraina, jadi [inkonsistensi performanya] terasa wajar,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak lagi menanggapi pertanyaan dari siapa pun yang ...