Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fowler Tantang Liverpool Buktikan Kelasnya Dengan Raihan Trofi

Fowler Tantang Liverpool Buktikan Kelasnya Dengan Raihan Trofi

Liverpool – Eks bintang Liverpool, Robbie Fowler meminta The Reds saat ini tak boleh berpuas diri hanya dengan menempati peringkat empat besar. Fowler justru menantang Jurgen Klopp untuk mengantar Liverpool memetik trofi jika ingin membuktikan kualitas pasukan arahannya.

Fowler Tantang Liverpool Buktikan Kelasnya Dengan Raihan Trofi

Sejak kedatangan Klopp, Liverpool memang telah lebih jauh berkembang. Musim lalu, Mohamed Salah Cs sukses menggapai final Liga Champions walau pada akhirnya tumbang di tangan Real Madrid. Kini harapan meraih juara kembali timbul musim ini.

Usai tersingkir dari Carabao Cup beberapa pekan lalu, The Reds kini hanya bisa menggantungkan asanya di Liga Champions, Premier League dan FA Cup.

“Sehebat apa pun kami bicara soal Liverpool sebagai tim kuat yang memiliki permainan apik untuk ditonton, akan tiba waktu di mana anda harus mulai memenangkan beberapa hal,” ujar Fowler di Sky Sports (21/11/2018).

“Saya pikir Jurgen Klopp sudah merancang skuat yang sangat hebat tetapi saya pikir masalahnya adalah Manchester City begitu brilian. Itulah salah satu masalah terbesarnya.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, akan tiba masa di mana anda butuh meraih trofi. Saya tak peduli jika itu adalah trofi Piala Liga. Orang-orang akan mengerdilkan trofi tersebut tetapi saya sudah pernah memenangkannya dan itu adalah trofi yang hebat.”

“Ketika anda berpikir soal sepak bola dalam hal apa yang bisa anda menangkan, ada FA Cup, Piala Liga, Premier League dan Liga Champions. Hanya ada empat trofi, jadi itu sulit,” tandas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Liverpool Sanjung Penampilan Divock Origi

Bek Liverpool Sanjung Penampilan Divock Origi

Liverpool – Bek Liverpool, Andrew Robertson, menyampaikan sanjungan untuk Divock Origi. Sosok berusia 24 tahun ...