Home > Berita Bola > Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa timnya bakal mendapat dukungan penuh ketika melakoni tiga pertandingan kandang sisa di Liga 1 2018.

Netizen Lontarkan Kritikan Pedas, Bima Sakti : "Saya Tidak Pernah Baca Medsos"

PSM Makassar sendiri bakal melakoni tiga pertandingan sisa Liga 1 2018 yang akan dimainkan di kandang sendiri di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Tiga laga kandang itu akan melawan Persija Jakarta, Jumat (16/11/2018), Bali United, Minggu (25/11/2018), dan PSMS, Minggu (9/12/2018).

Menyambut tiga pertandingan itu, The Macz Man siap berikan dukungan penuh bagi tim yang berjuluk Juku Eja itu. Hal ini dilaksanakan dalam upaya PSM Makassar merebut gelar kompetisi Liga 1 2018.

Karena, saat ini PSM Makassar masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 53 poin.

Dalam acara rapat yang di laksanakan di Markas Besar (Mabes) The Macz Man di Jalan Rappocini, Makassar, Selasa (14/11/2018). Ocha Alim mengatakan “Sisa laga kandang nanti kita akan buat Mattoanging menjadi lebih angker bagi lawan,”.

“Lagu Ayo Ayo Ayo PSM sepanjang pertandingan agar satu stadion bisa bersama. Kompak dalam menyuarakan dan mendukung tim kita,” kata Ocha.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Persela Tanggapi Dingin Keinginan Bali United Gaet Fahmi Al Ayyubi

Pelatih Persela Tanggapi Dingin Keinginan Bali United Gaet Fahmi Al Ayyubi

Bali – Pengumuman Bali United yang menjelaskan akan memboyong Fahmi Al Ayyubi untuk Liga 1 ...