Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Falcao Masih Mengingat Masa Indah Perkuat Atletico

Falcao Masih Mengingat Masa Indah Perkuat Atletico

Paris – Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao tak menutup kemungkinan angkat kaki dari AS Monaco dan kembali ke Atletico Madrid usai bertemu mantan klubnya di Liga Champions tengah pekan ini.

Falcao Masih Mengingat Masa Indah Perkuat Atletico

Falcao diturunkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, namun gagal memaksimalkan peluang tendangan penalti pada menit ke-83 dan melihat timnya tumbang dengan skor 0-2.

Penyerang asal Kolombia memiliki catatan 70 gol dalam 91 penampilannya selama dua musim berseragam Atleti dan pencapaian itu mendapat apresiasi dari klub La Liga Spanyol dalam sebuah bingai foto sebelum laga dimulai.

Sementara itu masa kerja Falcao bersama Monaco akan usai pada pengujung musim depan dan mengisyaratkan hasratnya untuk kembali ke klub yang pernah dibawanya menjuarai Liga Europa 2011/12.

“Kita tak akan pernah tahu masa depan. Jelas, Atletico Madrid akan selalu di hati saya,” ujar pemain berusia 32 tahun tersebut tentang perasannya bertemu bekas klubnya (30/11/2018).

“Saya tak tahu [kemungkinan pulang], mungkin setelah kontrak saya di Monaco selesay, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mendukung Atletico Madrid.”

“Perasaan yang campur aduk, sebuah sambutan hebat dari fans, menyenangkan seperti biasanya. Tapi kami harus beralih halaman karena kami akan punya partai final di kandang pada akhir pekan ini [kontra Montpellier di Ligue 1].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Siap Korbankan Striker Mudanya Demi Falcao

Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Monako – Striker buangan Manchester United, Radamel Falcao, semakin menggila dengan penampilan yang menawan dan ...