Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Exequiel Palacios Diincar Madrid, River Plate : “Dia Belum Dijual”

Exequiel Palacios Diincar Madrid, River Plate : “Dia Belum Dijual”

Madrid – River Plate menampik rumor bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk melepas Exequiel Palacios ke Real Madrid. Kendati demikian, mereka tidak membantah adanya komunikasi antara klub dengan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Exequiel Palacios Diincar Madrid, River Plate : "Dia Belum Dijual"

Penampilan Palacios mencuri perhatian publik di Argentina bersama River Plate. Ia dimainkan dalam 41 pertandingan sejauh ini dengan mengemas tujuh gol.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Palacios membuat radar Madrid mengarah padanya. Marca menyebut bahwa Si Putih telah sepakat membeli Palacios seharga 20 juta euro dari River Plate.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat sanggahan oleh Presiden River Plate Rodolfo D’Onofrio. Menurutnya, antara River Plate dan Madrid belum terjalin kesepakatan soal kepindahan Palacios.

“Dia (Palacios) belum dijual, tapi memang benar ada ketertarikan dari Real Madrid kepada Palacios,” kata D’Onofrio kepada America TV (19/11/2018).

“Direktur Olahraga Real Madrid telah berbicara kepada (Enzo, Direktur Olahraga River) Francescoli terkait ketertarikan kepada sang pemain, dan kami masih akan membicarakannya. Tapi sejauh ini ia belum terjual,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku senang dengan Isco usai sang gelandang kembali ...