Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Berharap Koscielny Bisa Segera Merumput Lagi

Emery Berharap Koscielny Bisa Segera Merumput Lagi

London – Bek senior Laurent Koscielny dikabarkan akan segera kembali memperkuat skuad Arsenal usai melewatkan tiga bulan awal musim 2018/19 ini.

Emery Berharap Koscielny Bisa Segera Merumput Lagi

Mantan pemain timnas Prancis itu telah berurusan dengan ruang perawatan usai cedera achilles yang membutuhkan operasi pada Mei lalu dan harus kehilangan peluang tampil di Piala Dunia 2018 saat negaranya menjadi juara.

Unai Emery selaku manajer secara perlahan mengintegrasikan kembali pemain belakang berusia 33 tahun itu dengan tim dalam sesi latihan dan menyebut anak asuhnya itu kini telah siap untuk kembali beraksi.

“Koscielny merasa lebih baik dalam setiap sesi latihan,” ungkap Emery dalam jumpa pers jelang duel Liga Europa kontra Sporting CP (08/11/2018).

“Ia semakin dekat bersama kami untuk laga-laga kompetitif. Kami senang dengannya, ia bersama kami setiap hari dan kami akan memikirkan setelah jeda internasional bagaimana kelanjutan kerja kami dan memainkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

London – Punggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengisyaratkan pada pelatih Unai Emery terkait keinginannya untuk ditempatkan ...