Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Chelsea Puji Peran Lindelof di MU

Eks Chelsea Puji Peran Lindelof di MU

Manchester – Rentetan kemenangan secara beruntun diraih oleh Manchester United usai sebelumnya menjalani episode negatif. Meningkatnya penampilan bek Victor Lindelof dianggap jadi salah satu faktor pendukung penampilan cemerlang tim arahan Jose Mourinho akhir-akhir ini.

Eks Chelsea Puji Peran Lindelof di MU

Lindelof dinilai memberi peran besar dalam skema empat pemain belakang The Red Devils yang dikembangkan oleh Mourinho. Teraktual, Setan Merah mengepak kemenangan dramatis saat melawan Juventus dengan skor 2-1.

Pemain belakang kelahiran Swedia itu disebut tampil impresif menggalang lini pertahanan Setan Merah belakangan ini.

“Performa Victor Lindelof di jantung pertahanan United telah meningkat drastis selama tiga sampai empat pertandingan,” ujar mantan penyerang Chelsea Tony Cascarino kepada Times (11/11/2018).

“Mungkin mereka sekarang perlu membeli satu bek tengah baru dibandingkan membeli dua bek.”

“Isu kondisi fisik dan kebugaran menghadirkan Lindelof kesempatan di tim dan dia telah beranjak menjadi pemain pilihan pertama.”

“Dia sungguh luar biasa bagi Swedia di Piala Dunia tetapi tidak ada tempat yang bagus baginya di United ketika Liga Primer Inggris dimulai.”

“Dia masih memiliki beberapa kesalahan, namun sisi penampilannya terus meningkat. Dia membaca pertandingan dengan sangat cakap dan bergerak lebih cepat dari yang dibayangkan orang,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Manchester –¬†Alexis Sanchez belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Manchester United. Kini harapan ...