Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Dzeko Mengaku Heran Dengan Penampilan AS Roma

Dzeko Mengaku Heran Dengan Penampilan AS Roma

Roma – Bomber AS Roma, Edin Dzeko mengaku bingung untuk menjelaskan penampilan buruk AS Roma di Serie A Italia, namun bisa gemilang di pentas Liga Champions. Pemain asal Bosnia itu pun mengatakan bahwa kompetisi Italia tidaklah semudah kelihatannya.

Dzeko Mengaku Heran Dengan Penampilan AS Roma

Roma memang sempat tumbang dari Real Madrid di Bernabeu, tetapi sukses mencetak kemenangan telak 5-0 saat melawan Victoria Plzen dan 3-0 kala bersua CSKA Moskwa.

Sementara itu Serigala Ibukota tampil melempem di liga domestik, dengan hanya menempati peringkat kesembilan dan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

“Ini sulit untuk dijelaskan,” kata Dzeko dalam konferensi pers (07/11/2018). “Kami bermain sangat baik di Liga Champions tahun ini, kecuali lawan Madrid, mungkin karena ada lebih sedikit laga di Eropa dan kami tuntutan untuk memberikan segalanya.”

“Kami harus melakukan hal yang sama di Serie A, namun mungkin beberapa orang berpikir bahwa mudah menang melawan Bologna, SPAL, dan Chievo, padahal tidak seperti itu.”

‘Serie A sangat sulit, liga yang penuh taktik, dan Anda harus selalu memberikan 100 persen.”

“Tahun lalu, kita semua menyaksikan bagaimana kami bermain di Liga Champions dan mencapai semi-final terasa menyenangkan. Kemenangan besok bisa membawa kami lolos. Jika Anda bermain di Liga Champions selama 12 bulan, Anda harus memberikan segalanya. Kami ingin melakukan yang terbaik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Roma Targetkan Menang di Derby Lawan Lazio

Bos Roma Targetkan Menang di Derby Lawan Lazio

Roma – AS Roma segera melakoni laga menghadapi rival abadinya, Lazio, dalam duel bertajuk derbi ...