Home > Berita Liga Champions > Dybala Anggap Juventus Hanya Kurang Beruntung di Liga Champions

Dybala Anggap Juventus Hanya Kurang Beruntung di Liga Champions

Turin – Punggawa lini depan Juventus, Paulo Dybala, menyebut bahwa Liga Champions adalah target ambisius klubnya musim ini. Namun bukan berarti Si Nyonya mengorbankan gelar Scudetto Serie A Italia dan Piala Italia demi trofi Si Kuping Besar.

Dybala Anggap Juventus Hanya Kurang Beruntung di Liga Champions

Dybala juga menganggap bahwa faktor keberuntungan jadi alasan utama, mengapa timnya belum mampu memenangi gelar Liga Champions. Namun kini sosok yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United itu lebih optimistis, karena menurutnya Juve sudah jauh lebih berpengalaman dan punya bintang baru, Cristiano Ronaldo.

“Di Juventus targetnya selalu sama: meraih trofi. Memang benar bahwa musim ini, dari luar, Liga Champions lebih terlihat sebagai obsesi buat kami. Namun fokusnya masih seperti biasa,yang juga menyasar gelar domestik,” ujar Dybala, seperti dikutip O Jogo (17/11/2018).

“Kami akan memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions tahun ini, karena Ronaldo memberi kami opsi lain. Dia merupakan pemain yang luar biasa dan musim ini kami bermain dengan sangat baik bersamanya.”

“Tahun lalu kami bermain melawan Real Madrid dan kami hampir menang. Dalam empat tahun kami bermain di dua final Liga Champions. Saya percaya pada musim-musim sebelumnya kami telah membuktikan bahwa kami mampu jadi juara, tapi kami memiliki sedikit kesialan. Terutama musim lalu ketika disingkirkan Madrid [kalah agregat 4-3 di perempat-final].”

“Kami belum beruntung memenangkan kompetisi prestise ini, tapi semoga kami melakukannya musim ini!” serunya optimistis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Hempaskan Monaco 2-0

Madrid – Bermain di Wanda Metropolitano pada hari Kamis(29/11) dini hari, Atletico Madrid berhasil lolos ...