Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Duduki Posisi Dua, Sime Vrsaljko Klaim Inter Makin Kuat

Duduki Posisi Dua, Sime Vrsaljko Klaim Inter Makin Kuat

Milan – Pemain belakang Inter Milan, Sime Vrsaljko, angkat suara soal penampilan I Nerazzurri yang terus meningkat di bawah besutan pelatih Luciano Spalletti.

Duduki Posisi Dua, Sime Vrsaljko Klaim Inter Makin Kuat

Usai mengawali musim dengan buruk, La Beneamata berusaha bangkit di Serie A Italia dan sukses merangkai enam kemenangan secara berturut-turut termasuk menang 3-0 di kandang Lazio pekan lalu.

Inter juga melanjutkan langkah positifnya di Liga Champions dengan mengepak dua kemenangan atas PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur sebelum ditumbangkan Barcelona di Camp Nou.

Il Biscione kini bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A, terpaut enam poin dari Juventus dan fakta tersebut membuat senang Vrsaljko.

“Saya bahagia dengan kondisi tim sekarang,” bukanya eksklusif pada Sky Sport seperti yang dilansir di laman resmi klub (02/11/2018).

“Saya merasa nyaman di Italia terutama dengan rekan tim yang baru. Kami terus meningkat setiap harinya, bahkan sebagai individu, dan kami mampu mengembangkan setiap aspek permainan.”

“Inter memainkan sepakbola yang bagus dan kami harus berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Tim ini harus lolos dari babak grup Liga Champions dan melihat di mana tim menyelesaikannya.”

“Liga masih sangat terbuka. Kami berhasil bangkit dari awal yang buruk dengan menyuguhkan permainan bagus. Saya pikir pelatih meminta kami untuk menguasai bola dan membangun serangan dari belakang, bahkan ketika menghadapi tim sekaliber Barcelona.”

“Kami berlatih baik dan selalu siap. Kami tahu Inter kuat, tetapi perjalanan masih panjang. Kami harus menyikapinya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya lalu melihat di mana akhir perjalanannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kritikan Pedas Vieri Untuk Striker Zaman Now

Kritikan Pedas Vieri Untuk Striker Zaman Now

Milan – Sebuah sindiran tajam disampaikan oleh eks mesin gol Inter Milan, Christian Vieri. Ia ...