Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dihajar Kritikan, Steve Nicol Pasang Badan Untuk Matic

Dihajar Kritikan, Steve Nicol Pasang Badan Untuk Matic

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Steve Nicol menyampaikan pembelaannya untuk sosok Nemanja Matic. Nicol menganggap pemain berusia 30 tahun itu hanya menjadi kambing hitam dari penampilan buruk MU belakangan ini.

Dihajar Kritikan, Steve Nicol Pasang Badan Untuk Matic

Sempat menjadi andalan Jose Mourinho, Matic belakangan justru menunjukkan penurunan penampilan di tim utama MU. Karena itulah banyak yang mempertanyakan keputusan Mourinho untuk tetap memasang sang pemain meski ia bermain buruk.

Kendati demikian Nicol berpendapat bahwa kritikan yang ditujukan untuk Matic sudah terlalu berlebihan (14/11/2018). “Matic saya rasa tidak melakukan pekerjaan yang buruk mengingat pemain-pemain yang bermain bersamanya saya rasa tidak banyak membantu dirinya.”

“Dia [Matic] terkadang bermain terlalu ke dalam karena para bek ingin dia berada di depan mereka. Sementara di waktu yang lain, ia bermain terlalu maju karena pemain lainnya mendorongnya untuk lebih maju ke depan.”

“Pada akhirnya dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, karena ia terus menerus berubah-ubah posisinya di lini tengah mereka. Ini membuatnya berada terlalu ke dalam saat United menyerang, dan posisinya agak tanggung saat United di serang.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...