Home > Berita Bola > Deschamps Pastikan Cedera Mbappe Tak Perlu Dikhawatirkan

Deschamps Pastikan Cedera Mbappe Tak Perlu Dikhawatirkan

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dicemaskan dari cedera bahu yang diderita Kylian Mbappe dalam kemenangan Les Blues atas Uruguay, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB tadi.

Deschamps Pastikan Cedera Mbappe Tak Perlu Dikhawatirkan

Mbappe terpaksa digantikan oleh pemain lain di menit ke-36 di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stade de France semalam. Cedera itu didapat usai penyerang muda milik PSG tersebut jatuh dengan posisi yang salah seusai terjadi kontak fisik dengan penjaga gawang Uruguay Martin Campana.

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian berjalan menuju lorong stadion dengan merasakan ketidaknyamanan pada bahunya, namun Mbappe kemudian sudah muncul di bangku cadangan pada paruh kedua untuk menyaksikan rekan-rekannya.

“Dia merasakan sakit pada bahunya setelah terjatuh itu dan harus menjalani pemeriksaan pada Rabu pagi,” kata Deschamps di sesi konferensi pers (21/11/2018).

“Namun di sana tidak ada kekhawatiran berarti.”

“Yang ada hanya rasa terkejut, rasa sakit, namun saya pikir tidak ada yang terkilir atau robek [pada otot bahunya],” tegas sang pelatih. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney Berharap Bisa Mendulang Sukses Sebagai Pelatih

Rooney Berharap Bisa Mendulang Sukses Sebagai Pelatih

Manchester – Eks bintang Manchester United Wayne Rooney kembali mengungkap keinginannya untuk terjun ke dunia ...