Home > Berita Bola > Delph Anggap Sancho Sebagai Talenta Spesial di Timnas Inggris

Delph Anggap Sancho Sebagai Talenta Spesial di Timnas Inggris

Munchen – Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah membuat kesan yang baik di sesi latihan timnas senior Inggris dan sukses mencuri perhatian Fabian Delph.

Delph Anggap Sancho Sebagai Talenta Spesial di Timnas Inggris

Sancho yang baru menginjak usia 18 tahun dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate untuk terlibat di jeda internasional bulan ini, dan ia diprediksi akan mendapatkan debut penuh perdananya di pertandingan melawan Amerika Serikat pada Jumat (16/11/2018) dini hari WIB nanti, usai sebelumnya hanya tampil selama 12 menit di laga debut versus Kroasia pada Oktober kemarin.

Sosok yang pernah memperkuat Manchester City itu tampil impresif di musim ini bersama Dortmund dengan mengepak lima gol dan delapan assists dari 17 penampilannya di semua kompetisi, dan Delph menyebut Inggris kini punya bakat spesial dalam diri pemuda kelahiran London tersebut.

“Langit adalah satu-satunya pembatas buat dia [Sancho],” kata Delph dikutip dari Sky Sports News (15/11/2018). “Saya hanya sempat menghabiskan satu pekan bersama dia di City sebelum dia hengkang. Saya sendiri sangat terkesan dengan dia waktu itu namun ketika melihatnya sekarang, dia itu sangat kalem dan sangat percaya diri.”

“Anda melihat beberapa hal dalam sejumlah pemain yang menonjol. Dia punya itu setelah saya mengamatinya pekan ini. Saya bahkan berpikir ‘Wow, kita punya pemain yang spesial di sini’.

“Timing-nya, pengambilan keputusannya – [dia luar biasa]. Dia bisa beradaptasi dengan berbagai situasi. Jika Anda agresif terhadap dia, dia kemudian bisa melambungkan bola itu melewati Anda. Jika Anda menghalangi jalannya, dia akan mengalahkanmu. Dia itu masih sangat muda, jadi langit adalah limit buat dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...