Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dalot Mengaku Telah Impikan Berada di Bawah Asuhan Mourinho

Dalot Mengaku Telah Impikan Berada di Bawah Asuhan Mourinho

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot mengatakan bahwa Jose Mourinho punya pengaruh besar di balik keputusannya bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dalot Mengaku Telah Impikan Berada di Bawah Asuhan Mourinho

Seperti diketahui, pemain berusia 19 tahun itu digaet oleh United dari FC Porto dengan melibatkan tebusan senilai 22 juta euro, dan ia diganjar kontrak selama lima tahun hingga Juni 2023.

Mourinho juga sempat mengatakan bahwa Dalot adalah salah satu bek kanan muda terbaik di Eropa, terlepas cedera yang membelitnya di awal musim ini, sosok dengan nomor punggung 20 itu telah mencuri perhatian fans berkat penampilannya yang menjanjikan.

Dalam pernyataannya di MUTV, Dalot mengatakan bahwa dirinya sejak awal memang ingin berada di bawah asuhan Jose Mourinho: “Jose adalah pengaruh besar atas kedatangan saya ke sini. Dia itu sangat penting,” ujarnya (30/11/2018).

“Sejarah dia menjabarkan akan sosoknya, juga cara dia melatih dan bagaimana dia telah melakukan perubahan terhadap sepakbola.”

“Fakta bahwa dia juga seseorang dari Portugal. Hubungan dia dengan para pemain sangat bagus, dan itu cukup impresif buat saya.”

“Dia mendorong saya untuk datang ke sini dan cara dia percaya pada saya sangat bagus. Itulah mengapa saya di sini. Dia adalah alasan besar saya datang ke sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...