Home > Berita Liga Champions > Cuadrado Enggan Jumawa Meski Juventus Diunggulkan di Liga Champions

Cuadrado Enggan Jumawa Meski Juventus Diunggulkan di Liga Champions

Turin – Meski Juventus lebih diunggulkan di Liga Champions musim ini, namun gelandang Juventus, Juan Cuadrado enggan jumawa karena kompetisi itu sangatlah sulit dan butuh lebih dari sekedar kekuatan skuad, Senin(19/11).

“Kami memiliki skuta hebat, tetapi kami harus tetap tenang karena ada begitu banyak persaingan. Kami harus tetap rendah hati, bekerja keras dan menyerahkan nasib kami di tangan Tuhan,” ujarnya.

“Kami akan bekerja keras untuk melaju sejauh mungkin dan berjuang semaksimal mungkin. Massimiliano Allegri meminta saya untuk selalu siap kapan pun dan dalam peran apa pun. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim,” tambahnya.

“Semua orang tahu karakteristik saya, sebab saya selalu bermain di kanan dan itulah posisi yang saya sukai, tetapi saya akan bermain di mana pun dia menempatkan saya dan mencoba memberikan segalanya. Saya sangat bahagia di Turin. Saya sudah berada di Italia selama beberapa tahun dan saya sudah nyaman di sini,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Jordan Henderson : "Liverpool Inginkan Trofi EPL dan Liga Champions"

Jordan Henderson : “Liverpool Inginkan Trofi EPL dan Liga Champions”

Liverpool – Jordan Henderson menegaskan bahwa Liverpool punya syarat mumpuni untuk bersaing di trek juara ...