Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Conte Tak Berminat Tangani Madrid di Tengah Kompetisi

Conte Tak Berminat Tangani Madrid di Tengah Kompetisi

Madrid – Mantan manager Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tak akan menduduki kursi pelatih Real Madrid pada musim dingin mendatang.

Conte Tak Berminat Tangani Madrid di Tengah Kompetisi

Conte saat ini belum terikat dengan klub manapun. Ia belum bernegosiasi dengan klub baru usai didepak oleh The Blues musim panas kemarin. Namanya namanya kini mulai dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sebelum Julen Lopetegui mendapat pemecatan.

Sejumlah dukungan mengalir pada Conte untuk menjadi arsitek tim Gareth Bale Cs. Namun demikian Madrid ternyata justru lebih memilih Santiago Solari sebagai pelatih sementara bagi Sergio Ramos cs.

Pelatih asal Italia itu kemudian menanggapi pertanyaan soal gosip tersebut. Ia kemudian mengaku enggan melatih klub saat roda kompetisi telah berjalan.

“Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api yang sedang berjalan sekarang,” serunya pada Sky Sports (13/11/2018).

“Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran saya dan menolak segalanya, tapi saya selalu memikirkannya seperti ini,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Madrid – Real Madrid sempat mengalami kesulitan untuk menaklukkan tim promosi, Huesca, meski akhirnya mereka ...