Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Conte Lontarkan Sindiran Untuk Sergio Ramos

Conte Lontarkan Sindiran Untuk Sergio Ramos

Milan – Arsitek tim asal Italia, Antonio Conte, masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Real Madrid, usai manajemen mendepak Julen Lopetegui pada Oktober lalu. Namun negosiasi yang berlangsung pada akhirnya tak membuahkan hasil, hingga Santiago Solari pun ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Conte Lontarkan Sindiran Untuk Sergio Ramos

Selain itu kapten Madrid, Sergio Ramos, secara tidak langsung menyatakan penolakannya terhadap kedatangan Conte. Menurutnya mantan manager Juventus dan Chelsea itu belum tentu bisa mengantar Los Blancos keluar dari tren negatif dan mendapat rasa hormat dari pemain.

Dan baru-baru ini Conte menyampaikan sindiran balik untuk bek yang dikenal dengan sikap kontroversialnya itu. Conte menyebut Ramos semestinya memiliki pendidikan dan rasa hormat yang pantas pada setiap pelatih yang menangani klubnya.

“Para pelatih Italia memiliki tradisi yang sangat hebat. Kami sadar ketika kami datang ke suatu klub, kami tidak bisa membuat semuanya berubah. Anda harus mencobanya perlahan sampai para pemain bisa paham,” buka Conte, seperti dikutip Sky Sport Italia (14/11/2018).

“Para pelatih pasti akan memiliki penilaian yang objektif ketika bekerja sama dengan pemain tertentu. Pelatih harus bisa memberikan edukasi kepada para pemainnya. Tidak hanya pelatih yang harus memiliki rasa hormat, tetapi para pemain juga harus menunjukkan rasa hormat mereka,” seranganya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Madrid – Real Madrid sempat mengalami kesulitan untuk menaklukkan tim promosi, Huesca, meski akhirnya mereka ...