Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Christensen Masih Ingin Perjuangkan Nasibnya di Chelsea

Christensen Masih Ingin Perjuangkan Nasibnya di Chelsea

London – Kurangnya kesempatan bermain membuat pemain belakang Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk angkat kaki pada bulan Januari mendatang. Namun, rumor tersebut langsung dibantahnya, karena ia masih ingin memperjuangkan nasibnya di tim utama.

Christensen Masih Ingin Perjuangkan Nasibnya di Chelsea

Saat The Blues masih di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu, Christensen adalah salah satu pilihan utama di jantung pertahanan. Hal itu terlihat dalam catatan penampilannya yang mencapai angka 40 dari semua ajang.

Namun nasib berbeda ia terima saat klub ditangani oleh Maurizio Sarri musim ini. Pasalnya sang pelatih lebih percaya dengan duet David Luiz dan Antonio Rudiger yang akhirnya membuat Christensen harus rela menjadi penghangat bangku cadangan.

Pemain asal Denmark itu tak membantah jika situasinya saat ini telah berbeda dibanding sebelumnya. Dan ia menyebut berada di bangku cadangan bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi seorang pemain.

“Semuanya berbeda dari musim lalu. Saya bermain lebih banyak, tetapi pada musim ini tidak terlihat seperti itu,” ujar Christensen kepada Sky Sports News (14/11/2018).

“Selalu terasa sulit untuk seorang pemain, namun kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Bila anda bertanya kepada setiap pemain apakh mereka senang, mereka akan menjawab ‘tidak’. Semuanya ingin bermain,” lanjutnya.

“Saya tak bisa berbuat apapun kecuali kembali ke sana, berlatih dan memberikan yang terbaik. Setiap saya mendapat kesempatan itu, saya harus bermain baik dan menunjukkan bahwa dia (Sarri) bisa mengandalkan saya,” tambahnya.

“Anda tak ingin hanya duduk dan menunggu. Anda ingin main sesegera mungkin dan itulah mengapa kami semua bermain sepak bola,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Loftus-Cheek Menilai Chelsea Dihukum Karena Kecerobohannya Sendiri

Loftus-Cheek Menilai Chelsea Dihukum Karena Kecerobohannya Sendiri

London – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menyebut timnya dihukum karena kecerobohan mereka sendiri khususnya di ...