Home > Berita Bola > Cetak Gol Untuk Timnas Italia, Matteo Politano Girang

Cetak Gol Untuk Timnas Italia, Matteo Politano Girang

Milan – Metteo Politano menjadi pahlawan bagi bagi kemenangan timnas Italia saat melawan Amerika Serikat di laga ujicoba internasional lewat gol tunggalnya. Sosok berusia 25 tahun tersebut mempersembahkan gol tersebut tepat di penghujung pertandingan yakni pada menit 90+4.

Cetak Gol Untuk Timnas Italia, Matteo Politano Girang

Menjadi penentu kemenangan Italia disambut sukacita oleh Politano. Walau itu bukan gol debutnya bersama timnas Italia, namun Politano menganggap duel melawan Amerika tetap menjadi malan yang sulit terlupakan.

Pasalnya, Gli Azzuri sulit menang sebelum bersua Amerika Serikat. Dari delapan pertandingan di bawah arahan Roberto Mancini, Italia hanya memetik dua kali kemenangan. Karena itu, hasil laga melawan Amerika Serikat sangat penting artinya bagi Italia.

“Ini adalah malam yang tidak terlupakan. Saya sangat bahagia untuk gol tersebut dan kemenangan. Kami dominasi permainan, tapi kami berjuang membongkar pertahanan mereka sampai kami mendapatkan gol di menit akhir,” buka Politano pada Rai Sport (21/11/2018).

“Kami sedikit kurang beruntung, tapi kami harus meneruskan gaya bermain seperti ini. Kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kami mampu mencetak gol lagi,” ucap pemain Inter Milan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...