Home > Berita Liga Eropa > Callum Hudson-Odoi Impikan Tempat Reguler di Chelsea

Callum Hudson-Odoi Impikan Tempat Reguler di Chelsea

London – Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengungkapkan harapannya agar ia punya lebih banyak kesempatan tampil reguler bersama The Blues usai mempersembahkan gol dalam debut starternya.

Callum Hudson-Odoi Impikan Tempat Reguler di Chelsea

The Blues kembali menuai kemenangan di Grup L Liga Europa dengan menggulung PAOK 4-0 di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Selain mencetak gol, Hudson-Odoi juga memberikan assist.

Unggul jumlah pemain saat laga baru berjalan 7 menit, Chelsea tampil dominan. Olivier Giroud mengemas dua gol di paruh pertama. Sementara Hudson-Odoi mencatatkan namanya di papan skor gol pada menit ke-60 lewat tendangan mendatar akurat dan keras, sebelum memberi servis cantik untuk Alvaro Morata, yang mencetak gol keempat untuk tim asal Ibukota itu.

Dalam pernyatannya, Hudson-Odoi mengaku senang dengan performanya itu dan ia berharap mendapat kesempatan bermain sejak menit awal lagi.

“Kami mendapat gol awal yang memberi kami kepercayaan diri yang dibutuhkan. Saya tidak percaya saya mendapat kesempatan sebagai starter. Setiap kali mendapat bola, saya ingin menunjukkan kemampuan saya,” ujar Hudson-Odoi kepada BT Sport (30/11/2018).

“Saya tidak bisa percaya ketika saya mencetak gol, untuk melihat penonton melompat-lompat adalah mimpi. Saya akan terus berusaha bermain untuk klub saya. Harapannya, kesempatan lebih akan datang. Saya selalu ingin bermain, tapi itu adalah keputusan pelatih.”

“Saya akan merayakan malam ini bersama keluarga saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

London – Chelsea akan membuat kejutan besar jika mereka bersedia merogoh kocek hingga €50 juta ...