Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bukan Gerrard, Sadio Mane Lebih Idolakan Eks Liverpool Ini

Bukan Gerrard, Sadio Mane Lebih Idolakan Eks Liverpool Ini

Liverpool – Bintang Liverpool, Sadio Mane menyebut pemain kontroversial, El-Hadji Diouf, sebagai idolanya dalam dunia sepakbola saat masih kecil.

Bukan Gerrard, Sadio Mane Lebih Idolakan Eks Liverpool Ini

Diouf kurang mendapat tempat di hati pendukung The Reds menyusul sejumlah kritikan pedasnya yang sering ia berikan untuk rekan satu timnya sendiri, Steven Gerrard dan Jamie Carragher selama bertahun-tahun.

“Dia [Diouf] adalah pahlawan saya, ketika dia bermain untuk Liverpool,” ujar Mane kepada Soccer Bible (30/11/2018). “Pada awalnya Diouf kemudian Ronaldinho juga. Saya hanya memiliki dua pahlawan dalam sepakbola.”

“Keduanya pemain hebat dan saya selalu menonton mereka ketika saya sempat. Mereka berdua pemain yang sangat bersemangat. Pemain penuh teknik yang selalu memiliki senyum di wajah mereka.”

“Saya masih memiliki sebagian kenangan dari Diouf dan dia bukan tipe pemain seperti Ronaldinho, tetapi dia juga memiliki kualitas, meski dia selalu berkelahi! Saya senang dengan bagaimana pemain-pemain ini bermain sepakbola, tetapi secara umum di kehidupan, saya lebih pendiam.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...