Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bryan Robson : “Martial Akan Menjadi Salah Satu Legenda Premier League”

Bryan Robson : “Martial Akan Menjadi Salah Satu Legenda Premier League”

Manchester – Penampilan gemilang Anthony Martial dalam beberapa pekan belakangan ini mencuri perhatian sejumlah mantan pemain MU, salah satunya Bryan Robson. Robson bahkan meyakini penyerang asal Prancis itu bisa jadi salah satu legenda MU jika mampu terus meningkatkan kemampuannya.

Bryan Robson : "Martial Akan Menjadi Salah Satu Legenda Premier League"

Musim ini lebih bersahabat bagi Martial. Usai melewati masa sulit sejak ia datang ke Old Trafford, dia perlahan mulai membuktikan kelasnya sebagai striker yang haus gol.

Posisi Martial kini bahkan hampir tak tergantikan dari pilihan utama Jose Mourinho, pelatih MU. Bahkan ia harus memaksa penyerang sekelas Alexis Sanchez harus berada di bangku cadangan.

“Bagi saya, dalam sebulan terakhir kita sudah melihat Martial yang sebenarnya, di titik yang anda harapkan, karena dia memiliki banyak taltenta,” ungkap Robson di tribalfootball (02/10/2018).

“Dia menjalani bulan yang luar biasa dan semoga dia bisa meneruskan itu sepanjang musim. Secara mental, Martial hanya perlu sedikit lebih kuat untuk memastikan dia bisa melakukan itu setiap pekan dan tak hanya menjalani periode apik dalam sebulan.”

“Jika dia bisa lebih kuat dengan mentalitasnya dan menunjukkan performa apik seperti yang dia lakukan setiap pekan maka semua orang akan menghargai dia.”

“Dan dia akan jadi salah satu legenda Premier League. Kami membutukan itu secara konsisten dan dia itu akan berdampak positif untuk dirinya sendiri dan untuk MU,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...