Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Isyaratkan Gaet Pemain Pengganti Rafinha

Bos Barca Isyaratkan Gaet Pemain Pengganti Rafinha

Barcelona – Barcelona isyaratkan bakal terlibat di bursa transfer Januari usai kehilanga Rafinha Alcantara yang terpaksa absen di sisa musim karena cedera, sebagaimana disampaikan oleh Ernesto Valverde.

Bos Barca Isyaratkan Gaet Pemain Pengganti Rafinha

Gelandang berusia 25 tahun itu mengalami cedera anterior cruciate ligament pada lutut kiri saat diturunkan lawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin dan dipastikan menjalani operasi pekan depan.

Sosok asal Brasil itu menjalani delapan laga sejauh musim ini dan tampil sejak menit pertama saat Lionel Messi absen baru-baru ini. Ia juga terlibat dalam kemenangan atas Inter Milan dan Real Madrid di Camp Nou.

“Ini sesuatu yang harus kami analisa,” tutur Valverde ketika ditanya apakah klub mencari pengganti Rafinha pada Januari (30/11/2018).

“Cedera itu mengejutkan, melihat bagaimana itu terjadi. Ia bisa mengakhiri pertandingan lawan Atletico, kemudian pada Minggu [kami menemukan masalah lanjutan].”

“Kami harus melihat segalanya. Jendela transfer Januari sudah dekat, jadi kami harus melihat kondisi dan melihat bagaimana kami melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...