Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Minim Gol, Solari Berikan Pembelaan

Benzema Minim Gol, Solari Berikan Pembelaan

Madrid – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari menyampaikan pembelaan untuk striker andalan timnya, Karim Benzema yang musim ini berjalan minim kontribusi gol.

Benzema Minim Gol, Solari Berikan Pembelaan

Usai kemenangan 2-0 yang dicetak oleh Madrid saat melawan Real Valladolid kemarin, penyerang asal Prancis itu memperpanjang episode majal dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga.

Musim ini secara keseluruhan Benzema telah mengemas 16 gol di semua kompetisi. Namun dari jumlah tersebut, sosok berusia 29 tahun itu hanya mencetak empat gol di La Liga.

Meski Benzema minim kontribusi dalam beberapa laga terakhir di La Liga, Solari tetap menyampaikan sanjungan pada sang penyerang, terutama dalam hal pemahaman taktik.

“Saya bukan sosok yang akan ‘menemukan’ dia. Dia disukai oleh pelatih-pelatih sebelumnya dan dia seorang pemain yang luar biasa,” ujar Solari seperti dikutip AS (05/11/2018).

“Dia membuat rekan setimnya menjadi lebih baik dan selalu membantu pertahanan. Saya pikir itu karakteristik yang fantastis,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Madrid – Nama Antonio Conte kerap disebut bakal menuju pintu masuk Real Madrid. Menanggapi rumor ...