Home > Berita Liga Indonesia > Bek Senior Persija Optimis Jelang Laga Lawan Persib dan PSM

Bek Senior Persija Optimis Jelang Laga Lawan Persib dan PSM

Jakarta – Ismed Sofyan kini sangat yakin Macan Kemayoran bisa menjegal dua pesaing utama di perebutan gelar juara Liga 1 2018. Keduanya adalah Persib Bandung dan PSM Makassar.

Bek Senior Persija Optimis Jelang Laga Lawan Persib dan PSM

Jelang akhir musim Liga 1 2018, Persija Jakarta masih menempati posisi ketiga klasemen sementara. Pun berada di bawah PSM Makassar yang menempati posisi pertama dan Persib Bandung di posisi kedua.

Nah, Persija hanya terpisah satu poin dari Persib. Untuk mengejar puncak klasmen, mereka membutuhkan lima angka. Memasuki masa-masa akhir kompetisi, Ismed Sofyan pun menegaskan keyakinannya. Dia percaya Macan Kemayoran bisa mengandaskan dua pesaingnya tersebut.

“Insya Allah, saya sangat masih optimistis kami bisa juara. Karena juga selisihnya hanya lima poin. Jadi saya rasa kami bisa menyusul semua tim yang ada di atas kami,” kata Ismed (08/11/2018).

Untuk menggapai tujuannya tersebut, kapten Persija Jakarta ini berharap rekan-rekannya yang lain juga memiliki semangat yang sama seperti dirinya. Pemain asal Aceh ini, bahkan akan menganggap semua laga yang tersisa tak ubahnya laga final.

“Yang pasti liga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, semua pertandingan merupakan laga final dan penting buat kami agar tetap bersaing di papan atas,” ujarnya.

Persija Jakarta sendiri bisa dikatakan sedikit diuntungkan karena memiliki “tabungan” satu laga dibanding dua kontender utama juara Liga 1 2018 lainnya.

Persija yang belum memainkan laga kontra Persela Lamongan kini masih memainkan 28 laga sementara PSM Makassar dan Persib Bandung sudah menjalani 29 partai. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...