Home > Berita Liga Italia > Napoli > Bek Napoli Tak Menyesal Lebih Memilih Senegal Dibanding Prancis

Bek Napoli Tak Menyesal Lebih Memilih Senegal Dibanding Prancis

Naples – Punggawa lini belakang andalan Napoli, Kalidou Koulibaly tak menyesali keputusannya yang lebih memilih memperkuat timnas Senegal dibanding Prancis di level internasional.

Bek Napoli Tak Menyesal Lebih Memilih Senegal Dibanding Prancis

Koulibaly lahir di Prancis dari orang tua yang berasal dari Senegal dan kini menjadi salah satu palang pintu sentral paling kokoh di Eropa sejak didatangkan oleh Napoli dari Genk pada 2014 lalu.

Bek berusia 27 tahun itu pernah berseragam timnas Prancis di level U-20, namun setelah itu memilih untuk membela negara orang tuanya pada 2015.

Jika saja ia masih bersama Prancis, Koulibaly bisa menjadi bagian tim yang mengepak status juara Piala Dunia 2018. Walau demikian, ia sama sekali tak pernah menyesali keputusannya.

“Saya tak punya rasa penyesalan karena saya ingin menulis sejarah bagi masa depan sepakbola Senegal dan semoga saya bisa melakukannya,” tegasnya kepada BBC Sport (30/11/2018).

“Bagi saya Piala Dunia adalah pengalaman bagus karena saya ingin menunjukkan bahwa Senegal merupakan salah satu tim terbaik di Afrika.”

“Saya membicarakan keputusan [berganti tim nasional] dengan istri dan saya kemudian memillih pergi bersama Senegal.”

“Ketika saya melihat cahaya di dalam mata kedua orang tua ketika saya berkata memilih Senegal, saya sangat senang dan merasa nyaman dengan pilihan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Libas Udinese, Ancelotti Sebut Permainan Napoli Makin Matang

Libas Udinese, Ancelotti Sebut Permainan Napoli Makin Matang

Naples – Nahkoda tim Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa pasukan polesannya kian hari kian memperlihatkan ...