Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Bek Muda Atalanta Ternyata Punya Tato Materazzi Di Tubuhnya

Bek Muda Atalanta Ternyata Punya Tato Materazzi Di Tubuhnya

Milan – Punggawa lini belakang Atalanta, Gianluca Mancini, sedang jadi menjadi pembicaraan di Serie A Italia. Dia digadang-gadang menjadi ” The New Mattia Caldara”, karena tak hanya kokoh di lini belakang tapi juga tajam saat membantu serangan.

Bek Muda Atalanta Ternyata Punya Tato Materazzi Di Tubuhnya

Kemampuannya terlihat jelas saat Mancini tak pernah absen mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut di Serie A Italia. Termasuk di pertandingan terakhir, saat menjungkalkan Inter Milan lewat skor telak 4-1.

Namun tak ada yang menyangka jika pemain berusia 22 tahun itu ternyata merupakan penggemar berat legenda Inter, Marco Materazzi. Dia bahkan mengaku telah memiliki tato “23” yang menjadi nomor punggung sang idola, sejak berusia 16 tahun.

“Saya ketika itu masih berumur 16 tahun dan bermain di tim muda Fiorentina. Namun saya sudah memiliki tato nomor 23 untuk menghormati Materazzi. Saya menyukai ide dan contoh nyata darinya yang merupakan idola sepakbola saya,” ungkap Mancini, seperti dikutip Corriere della Sera (17/11/2018).

“Saya mulai benar-benar jadi pengagum Materazzi selama Piala Dunia 2006. Saya suka cara dia bermain di setiap laga, fisik dan kengototannya dalam bertarung memperebutkan bola. Dia tidak pernah takut dan tidak pernah mundur di saat-saat sulit,” kisahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Empoli vs Atalanta, Liga Italia 21 Mei 2017

Prediksi Empoli vs Atalanta, Liga Italia 21 Mei 2017

Surabaya – Pertandingan terakhir yang akan sangat panas terjadi di pekan ini, laga antara Empoli ...