Home > UEFA Nations League > Bek Italia Pantang Remehkan Portugal Meski Tanpa Ronaldo

Bek Italia Pantang Remehkan Portugal Meski Tanpa Ronaldo

Milan – Punggawa lini belakang Timnas Italia, Giorgio Chiellini pantang memandang sebekah mata Timnas Portugal yang akan menjadi lawan timnya dini hari nanti. Chiellini tetap menganggap juara Euro 2016 itu adalah tim yang kuat meski bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo, absen.

Bek Italia Pantang Remehkan Portugal Meski Tanpa Ronaldo

Italia memang cukup diuntungkan pada laga nanti. Pasalnya penyerang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo masih memutuskan rehat dari laga internasional.

Namun bagaimanapun juga, Chiellini meyakini kekuatan Timnas Portugal tak tereduksi karena Tim Samba Eropa itu punya sederet pemain lain yang juga berbahaya. “Bagi kami, absennya Ronaldo tidak akan mengubah apapun dari persiapan kami,” buka Chiellini seperti yang dikutip Goal International (17/11/2018).

“Sudah jelas bahwa Cristiano Ronaldo selalu menjadi pemain yang penting bagi tim manapun. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya bisa bilang Portugal bukanlah tim yang sama tanpa kehadirannya.”

“Portugal adalah tim yang bagus dan mereka sudah membuktikan bahwa mereka bisa bermain dan memenangkan pertandingan meski tanpa Cristiano Ronaldo.”

“Di final Euro 2016, meskipun Ronaldo absen, mereka berhasil mengalahkan Prancis. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya yakin pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...