Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba, tidak menampik jika dirinya masih mengharapkan untuk bisa kembali mendapat kepercayaan mengenakan jersey timnas Spanyol. Alba juga menegaskan siap untuk memberikan segalanya jika kembali mendapat kesempatan membela La Roja.

Bek Barcelona Berharap Mendapat Panggilan Timnas Spanyol

Jordi Alba sudah tak lagi dipanggil timnas Spanyol sejak gelaran Piala Dunia 2018 yang lalu. Spanyol telah melakoni empat pertandingan pasca Piala Dunia 2018, tapi belum sekalipun terdapat nama Jordi Alba dalam daftar skuat La Roja.

Sementara itu bek berusia 29 tahun itu tampil impresif untuk Barcelona di musim ini. Dia tetap menjadi pilihan utama di sektor bek kiri klub asal Catalan. Karena itulah sang pemain dinilai pantas untuk mendapatkan tempat bersama timnas Spanyol lagi, dan Alba kini menantikan panggilan dari Enrique.

“Saya melakukan pekerjaan yang bagus bersama tim saya dan semoga saja bisa mendapatkan hadiah dari timnas Spanyol. Saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan, seperti yang selama ini sudah saya lakukan,” buka Alba dikutip dari Marca (05/11/2018).

“Saya masih ingin terus bermain di timnas. Saya bekerja untuk bisa ke sana dan saya menunggu panggilan dari Luis Enrique,” sambung pemain yang pernah membela Valencia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suarez Kembali Mengingat 3 Golnya Ke Gawang Madrid

Suarez Kembali Mengingat 3 Golnya Ke Gawang Madrid

Barcelona – Walau telah berlalu hampir sepekan, penyerang Barcelona, Luis Suarez masih terus mengingat kemenangan ...