Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asal Indonesia Jadi Rebutan Klub Thailand

Bek Asal Indonesia Jadi Rebutan Klub Thailand

Jakarta – Yanto Basna diisukan sedang menjadi incaran beberapa klub kasta pertama dan kedua di Thailand. Bek asal Indonesaia dinilai memiliki penampilan apik bersama Khon Khaen musim lalu.

Bek Asal Indonesia Jadi Rebutan Klub Thailand

Pemain dengan nama lengkap Rudolof Yanto Basna tersebut pun dikabarkan sedang memperkuat tim kasta kedua Liga Thailand Khon Kaen FC di musim 2018. Selama musim 2018, Yanto pun menjadi pemain kedua ASEAN yang memperoleh
rapor apik untuk Liga Thailand 2.

Meski gagal mengangkat timnya promosi ke kasta pertama (Thai League), Yanto Basna sudah merumput di 26 laga dari 28 pertandingan dengan Khonkaen FC selama Thai League 2 musim lalu.

Selama bermain di Liga Thailand 2 2018, Rudolof Yanto Basna hanya bisa ditandingi kiper asal Singapura. Yakni, Izwan Mahbud. Catatan tersebut pun sama dengan perforrma dua kiper Singapura, Izwan Mahbud (Nongbua Pitchaya FC) dan Hassan Sunny (Army United).

Seperti yang diberitakan akun berita berbahasa Thailand di Facebook, @FamilynewsT2 yang menyebut pemain yang pernah berseragam timnas Indonesia tersebut diminati banyak klub Thailand.

“Bek asal Indonesia yang bermain di Khon Khaen FC, punya kesempatan besar hengkang musim depan,” tulis media tersebut.

“Saat ini, Basna diminati banyak klub, baik dari Liga Thailanddivisi pertama (T1) maupun Liga Thailand kasta kedua (T2) untuk memenuhi kuota pemain ASEAN, Basna tampil luar biasa musim lalu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...